Pondasi Utama Agar Pacar Makin Sayang Sama Kamu

 


Bangun dan milikilah LEADERSHIP !

Mengapa leadership ?

Karena wanita pada dasarnya pengen dipimpin, diarahkan dan dibimbing oleh pasangan prianya, yaitu KAMU.

Dalam hal APAPUN !!

Makan, kencan, bersenang-senang, liburan, kesana, kesini, whatever you do, .... selalu PUTUSKAN dan PIMPIN DIA !

Ini adalah mindset dan kualitas utama pria yang WAJIB dimiliki, tapi sayangnya kebanyakan pria nggak membangunnya.

Membaca kata "Leadership" ini mungkin kamu akan membayangkan hal hal yang sepertinya sulit untuk dilakukan.

Kaya mimpin perusahaan atau menjadi seorang BOS mafia, .... atau menjadi ketua sebuah organisasi.

Nggak segitunyaaa =)

Leadership disini banyak bentuk dan aplikasinya, tidak melulu merujuk pada hal hal diatas, yang memang merupakan sebuah aplikasi dari sebuah Leadership.

Banyak !!

Tapi karena blog ini membahas seputar dunia romansa dan relationship, maka yang akan kita bahas kali ini adalah tentang :

BAGAIMANA MEMBANGUN LEADERSHIP KAMU DIDALAM HUBUNGAN

Yep, leadership juga dibutuhkan ... bahkan aku bisa bilang leadership ini yang sangat bertanggung jawab pada kesuksesan kamu didalam hubungan kamu dengan pasangan kamu.

Atau bahkan dengan gebetan, atau CALON gebetan kamu.

Bahkan ketika kamu masih jomblo dan lagi PDKT.

LEADERSHIP ini NGGAK BOLEH HILANG dari diri kamu.

Bagaimana aplikasinya ?

Kita ketahui dulu arti leadership adalah "MEMIMPIN" atau "KEPEMIMPINAN".

Jadi kamu sebagai pria WAJIB untuk MEMIMPIN dan memegang tampuk KEPEMIMPINAN dalam semua interaksi kamu dengan lawan jenis.

Kapan ?

KAPAN SAJA !!

Saat Kenalan, 

Saat PDKT, 

Saat Pacaran,

Bahkan saat sudah relationship dengan steady partner alias sudah menikah.

LEADERSHIP ini, adalah sesuatu yang harus TERUS kamu miliki.

LEADERSHIP IS POWER !!

Makanya penting untuk kamu membangun kualitas yang satu ini, untuk benar benar menjadi permanen didalam diri kamu.

Aku ulangi sekali lagi :

"BANGUN KUALITAS INI AGAR MENJADI PERMANEN DIDALAM DIRI KAMU !!"

Aku serius !!

Kebanyakan hubungan romansa entah itu yang masih PDKT dan gagal, atau pacaran dan PUTUS, atau bahkan sudah menikah dan CERAI, .... sedikit banyak dipengaruhi oleh kemampuan leadership kamu didalam hubungan itu.

Misalnya, disaat kenalan.


Apa kamu nggak berani maju saat melihat cewek yang kamu suka ?
Disitu kamu sudah GAGAL dalam MEMIMPIN DIRI SENDIRI.


Apa kamu bingung saat sedang ngobrol sama dia, dan nggak tau mau ngomong apa serta kemana mengarahkan topik pembicaraannya agar tetap seru dan menarik ?
Disini kamu sudah GAGAL dalam MEMIMPIN DIA DAN ARAH PEMBICARAAN KAMU.

Apa saat pacaran, kamu selalu minta ijin sama pacar kamu untuk melakukuan sesuatu, atau bahkan yang lebih sering selalu MENANYAKAN MAU MAKAN APA / DIMANA saat mau kencan dan dijawab dengan kata TERSERAH ?

Disini kamu sudah gagal memimpin dia dan hubunganmu dengan GAGAL MENGAMBIL KEPUTUSAN yang mana sebenarnya adalah TUGAS KAMU Sebagai seorang pasangan pria.

Kalau kamu pernah atau sedang mengalami hal ini, maka aku bisa bilang kamu sedang berada dalam KRISIS PERCAYA DIRI, bahwa kamu LAYAK dan PANTAS memimpin dirinya.

Nha, yang perlu kamu tahu adalah, 

"WANITA ITU SANGAT SUKA DIPIMPIN !!"

Iya kamu nggak salah baca.

Mereka lebih suka kamu yang mendominasi pengambilan keputusan, didalam hubungan kamu dengannya.

Bisa mulai dari hal yang terkecil, misalnya,

Saat Kamu Mau Jemput Dia Untuk Dating :

Cara Salah:

Kamu: "Sayang, nanti aku jemput jam berapa ?"
Dia: "Serah kamu sayang, kapan aja bisa".
Kamu: "Bagaimana kalo jam 4?"
Dia: "Nggak bisa kalo jam 4 aku masih ada acara!"
Kamu: #mulai bingung karena dia bilang manut tapi kok nggak bisa. #kamu nanya lagi 
"Gmana kalau jam 5?"
Dia: "Terserah" !
Kamu: #berpikir karena dia bilang terserah, artinya dia nggak puas atau kecewa
"Ya sudah jam 5 nanti aku jemput. Kamu pengen jalan kemana?"
Dia: "Kemana aja manut kamu!"
Kamu: "Gmana kalau ke "AAAAA"?
Dia: "Bosen kesana yang lain aja!"
Kamu: Kalau ke BBBBB?"
Dia: "Nggak ada apa apa disana tuh!!"
Kamu: "Lalu kamu maunya kemana ???"
Dia: "TERSERAAH !!!"
Kamu: #NelenHPnya

Dari interaksi diatas, kamu tahu apa masalahnya ?

Yep, LEADERSHIP si cowok nggak ada sama sekali.

See, kebanyakan cowok bila berada diposisi itu, akan merasa takut mengambil keputusan, karena takut si cewek tidak akan senang atau puas dengan pilihannya.

Dia takut si cewek tidak suka, dan pandangan atau lebih parahnya "perasaannya" kepadamu, akan berkurang.

Dan justru ketakutan seperti ini, yang malah sebenarnya "MEMBUNUH" daya tarik kamu dimatanya.

Nha, yang bener gmana ?

Coba kalau kita bubuhkan sedikit leadership ke karakter cowok diatas tadi, makan hasilnya akan lain.

Kamu: "Sayang, nanti dating kita, malem aja. Aku sibuk sorenya jadi bisanya malem. Aku jemput kamu jam 6, kamu harus udah siap ya! Jangan telat !" #LEAD #FUN
Dia: "OK sayang. .... tapi kalau jam 6 aku nggak yakin bisa deh !". #TEST
Kamu: "Kenapa nggak bisa ? Masih tidur ?? Mau tidur sampe kapan eh hmmm #jewer" #Flirt&Fun #Dominasi
Dia: "Hahaha, bukan, .... jam 6 aku masih di rumah tanteku bantu2 ada acara" #kasihalasanlogis
Kamu: "OK, kalau gitu aku jemput jam 7. Aku mau ajak kamu nyobain makan "AAAAA" di "BBBB". Kata temenku enak, dan aku mau kamu temenin aku!" #Lead #Dominasi #Persistensi
Dia: "Itu memang makanan apa?" #Test
Kamu: "Kalo aku tau aku nggak akan ajak kamu dong sayaaang, gmana sih #jewerlagi!! Namanya juga nyobain, ntar kamu juga tau sendiri." #Flirt&Fun #Dominasi #CounterTest #MixedSignal
"Pokoknya kamu dandan aja yang cakep dan wangi, pake baju yang kemarin kita beli di "CCCC". Aku sekalian mau liat kamu pake baju itu. Jam 7, jangan telat !" #Leading #Dominasi #Persistensi
Dia: "Iyaa, ntar kuliat yaa waktunya !" #AnotherShitTest
Kamu: "No ! Aku kesitu jam 7. Kamu siap nggak siap. .... harus siap kuculik !! Kalo belum siap dandan, nanti aku dandanin dan bedakin sekalian. Cuman yaa. .... jangan protes sama  hasilnya ya #jewer"  #CounterTest #Lead #Persistent 
Dia: "Hahaha, jangaan ... ntar jadi badut aku kamu bedakin =)"
Kamu: "Ya udah, jangan rewel. Ntar jatah cium kamu kukuragin separo lho kalo ngeyel"
Dia: "Awww, ... jangaaan !! Kemaren aja batal mau cium, kok malah mau dikurangin ....T_T"
Kamu: "Ya udah jangan rewel =) ..... Siap siap aja, i'll be there at 7 SHARP !!" #Lead #PD #Persistent
Dia: "OK sayaang =)" #ManutJugaAkhirnya
Kamu: "Mana ciumnya" #Lead #ComplianceTest
Dia: ":* :* :*:* :* :* "
Kamu: "Cakep :) Jangan banyak2, Ntar klomoh " #Reward #Flirt&Fun
Dia: "Biarin ;)" 
Kamu: "blablablablabla" #ngalirnatural

Nha, dari contoh diatas, kamu bisa liat bagaimana kamu bisa dengan tegas meLEAD interaksi dan mengcounter setiap TEST dia dengan PD dan JANTAN.

Contoh diatas bro however, adalah contoh menggunakan "Karakter" ku ya.

Dalam setiap hubungan, aku selalu memandang pasanganku sebagai seorang adek kecil yang harus selalu dipimpin dan di hukum kalo nggak nurut atau melakukan kesalahan.

Dan memang apa yang aku omongin diatas, udah otomatis keluar dari mulut.
Karena ini adalah pengalaman pribadiku dulu waktu masih single =)

Bila karakter kamu nggak begitu, maka jangan tiru mentah mentah ya,.

Sesuaikan saja dengan karakter alami yang kamu miliki, agar semakin KONGRUEN dengan diri kamu, dan jatuhnya nggak aneh karena nggak natural.

Karena dia suka sama diri kamu yang sebenarnya, bukan suka sama trik atau strategi kamu.

Nha, apakah leadership ini juga harus di lakukan kapan saja ?

O ...iya  .... kapansaja !!

PDKT, Pacaran, Relationship, .... semua WAJIB kamu pimpin dengan leadership yang tegas, tapi menyayangi dan mengayomi.

Inilah kenapa aku meminta kamu untuk "MEMBANGUN" kualitas leadership ini, secara PERMANEN didalam diri kamu.

Agar saat kamu PDKT, Pacaran dan sudah masuk relationship dengannya, kamu TIDAK BERUBAH DIMATANYA =)

Kamu tetaplah cowok yang sama, yang tegas, pengertian, penyayang dan bisa diandalkan.

Sama seperti saat kamu PDKT sama dia dulu.

Kalau kamu pandai PDKT tapi sering bubar saat sudah pacaran, kamu pasti tahu apa yang salah setelah kamu baca contoh diatas tadi =)

PELAJARAN KALI INI

Faktanya ya gaes, cewek kamu sangat pengen kamu bisa memimpin dia dan mengambil setiap keputusan penting yang sejatinya harus diambil didalam hubungan kamu dengannya.

Inget ya, KEPUTUSAN PENTING !!

Untuk keputusan kecil kecil, kamu bisa minta dia yang memutuskan, sebagai penyeimbang agar kamu tidak terkesan bossy atau otoriter.

Misalnya saat kencan seperti contih tadi, kamu tentukan waktu dan tempatnya, beserta makanannya, kamu bisa minta dia pilih minumannya.
Kamu: Aku mau cobain makan ini nih ..... kamu mau ? Kalau kamu alergi kamu boleh pilih yg lain" #Lead #Pengertian
Dia: Iya, aku mau coba juga deh :)"
Kamu: "Ok sip . Minumnya kamu yang pilihin ya. Aku mau tau selera kamu tentang minuman :)"
Dia: "Tapi kalo kamu nggak suka gmana?"
Kamu: "Kalo aku suka, jatah cium kamu kutambahin. Kalo nggak suka, kukurangin lagi =)" #Joke #Flirt&Fun
Dia: "iih gitu kan, sukanya =)"
Kamu: blablablabla #ngalirnatural
Kapanpun dan dimanapun, always lead, flirt and flexible, maka dia akan makin sayang kepadamu.

TAKE MY WORD dan BUKTIKAN kalo kamu masih ragu !

Ingat, kuncinya adalah BE NATURAL, makanya penting disini kamu harus menggunakan FEEEEL kamu, jangan TTHHIIIINNKKKK melulu.

Intinya, bangun kualitas LEADERSHIP ini dan latih pelan-pelan mulai dari sekarang, ... karena kamu akan TERUS MEMBUTUHKANNYA didalam relationship kamu dengannya nanti.

Karena LEADERSHIP is POWER !!

Bangun terus kualitas ini, maka kamu akan menjadi saksi bahwa pacar makin sayang sama kamu, bukan lagi sebuah mimpi.

Aku tau, karena aku sudah ngalamin sendiri.

So, Always LEAD !!

Kalau kamu sering jadi bulan-bulanan pasangan dan butuh bantuan untuk membangun power kamu untuk mengembalikan keadaan, cek kelas Super Power Game.

2 komentar:
Write comments
  1. hmm sdikit saran. gw udah baca artikel2 di blog2 lain nih.
    tapi buat artikel ini... lbih mudah diterapin, cool! thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sep, sim2 broh =)

      Hmm, .... mana sarannya ? :D

      Hapus